Senin, 12 Desember 2016

Review Harga Hp Android



Tapi sejauh S pena fitur baru keren adalah kemampuan untuk membuat GIFs dari setiap video dalam hanya beberapa PDAM. Dalam hitungan detik, saya dapat membuat GIF dari YouTube video, menambahkan catatan atau stiker untuk itu, dan kemudian berbagi kanan dari ponsel saya. Itu bukanlah sesuatu yang aku tidak akan menduga pena S akan mampu melakukannya, tapi menyenangkan dan mudah digunakan. Lebih lanjut, pena S memiliki tingkat yang sama air perlawanan sebagai telepon itu sendiri, dan dapat bekerja bahkan bila telepon basah, sehingga cara paling over-the-top untuk menuliskan ide-ide di kamar mandi.


Samsung telah tweak hardware S pena ini pergi sekitar, terlalu. Ujung pena itu sendiri sempit dan memiliki dua kali sebagai banyak tingkat yang sensitif untuk menulis merasa lebih alami. Dan, tidak seperti dengan 5 Catatan tahun lalu, mustahil untuk memasukkannya ke dalam mundur dan merusak telepon.


Saya suka bahwa saya sekarang dapat menggunakan pena S untuk memperbesar bagian layar, multitask antara dua aplikasi atau langsung menerjemahkan teks menggunakan layanan terjemahan Google. Seniman bisa menghargai warna baru yang memadukan fitur yang tersedia ketika menggambar di Samsung app. Empat aplikasi berbeda yang Samsung digunakan untuk paket pada catatan telah digabungkan menjadi satu Samsung catatan app yang mudah digunakan dan mudah dinavigasi. Kemampuan untuk mengambil catatan di layar kunci telepon yang memulai debutnya dengan 5 Catatan tahun lalu telah diperluas dengan kemampuan untuk "pin" catatan ada untuk akses cepat. Satu-satunya keluhan dengan catatan Samsung adalah bahwa itu tidak mudah sync dengan layanan lainnya, seperti Evernote atau OneNote, bukan mengandalkan Samsung sendiri berpemilik cadangan dan sinkronisasi. (Anda dapat berbagi catatan untuk apl lainnya, tetapi yang hanya dapat dilakukan satu catatan pada waktu dan membosankan.)


Versi sebelumnya dari catatan tidak dapat meyakinkan saya bahwa S pena alat yang diperlukan, dan saya tidak yakin bahwa 7 catatan melakukan pekerjaan baik. Tetapi fitur yang disempurnakan setidaknya telah membuat saya berpikir tentang lebih.


Untuk pergi bersama dengan desain halus hardware, 7 catatan memiliki versi halus Samsung perangkat lunak antarmuka di atas Android 6.0 Marshmallow. (Update untuk Android 7.0 Nougat telah dijanjikan, tapi Samsung tidak memiliki belum disediakan setiap waktu untuk ketika yang mungkin terjadi.) Hal ini lebih bagus untuk melihat dan lebih mudah digunakan daripada Samsung's sebelumnya upaya perangkat lunak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar